Game level 1 – Komunikasi Produktif – day 4 

Libur telah usai .. saatnya kembali ke Magelang . Pengalaman ini saya tulis di kereta perjalanan kami pulang . Melihat kebersamaan anak saya dan bapaknya saya jadi inget sesuatu 😄

Sejak hamil saya selalu bilang sama suami . Jika nnti anak kami lahir … saya pengen kalau dia selalu hadir untuk anak saya .
Suami saya kerja dari senin sampai jumat . Kadang sampai sabtu . Dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam . Jadi biasanya dari anak saya belum bangun sampai anak saya tidur lagi . 

Terus ? Kapan waktu mainnya sama anak saya ? Saat hari libur adalah full waktu anak saya bareng bapaknya . Jadi sebisa mungkin setiap libur mulai dari bangun anak saya diurusi bapaknya . 😂

Jadi saya minta hari libur ke suami .. tapi aktifitas menyusu enggak lah yaaa 😄 masak anak mau nyusu sama suami 😂

Begitulah cara saya membangun kedekatan anak saya dan suami saya yg jarang banget ketemu kalo hari biasa . Makanya sekarang kalo ada ayahnya dirumah anak saya nemplok sama suami . 

#hari4
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Leave a comment