Game Level 1 – Komunikasi Produktif – Day 7 

Apa sih yang terlintas di benak ibu ibu semua kalau denger kata “menyapih” ? Kalau saya sih langsung galau . Ibaratnya kebiasaan yg sudah berjalan sejak hadirnya anak gadis harus berakhir 😄

Trus kapan dimulai prosesnya ? Sementara ini saya sih rajin ngomong ke anak gadis kalau dia “jatahnya” hanya sampai 2 taun sesuai dengan perintah Allah . 

Berhasil kah ? Belum tau … karena masih sampai sekarang dia masih butuh . Dan saya juga gag ambil pusing , karena usia nya masih 19m . Berarti masih 5 bulan lagi sampai si gadis usia 2 taun . 

Ada cara lain gag selain sounding ? Ada … saya alihkan ke hal lain saat dia mulai minta nyusu . Seperti cemilan , buah atau uht . 

Sampai saat ini hanya itu yang baru saya lakukan .. komunikasi dengan anak tentang perintah Allah bahwa bundanya berkewajiban menyapih jika dia sudah 2 taun dan dengan intonasi yg ramah dan menyenangkan . Kita lihat hasilnyaa 😂😂😂
#hari7
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s