Game Level 1 – Komunikasi Produktif – Day 9

Beberapa hari yang lalu ada wasap masuk ke nomer saya . Begitu di buka isinya bikin galau πŸ˜„ antara mau ikut apa enggak . Secara ini baru pertama kalinya , dan ayahnya jatah masuk 😐 tambah galau kan … gag ada yang nemenin . Gimana juga nanti pas disananya .. bisa apa enggak πŸ˜‚ 

Trus saya diskusi dulu sama suami . 

πŸ‘© : yah , ini aku dapet wasap begini . Kira2 mau digimanain ? Ikut apa engga ? 

πŸ‘¨ : tanggal brapa itu ? 

πŸ‘© : awal desember … 

πŸ‘¨ : hmm , kayanya sih pas masuk deh . Tapi kalo bunda yakin gag papa siihh . Itung2 latian . πŸ˜„

Akhirnya , setelah galau yg berkepanjangan dan sempet nolak juga karena suami jatah masuk , saya ikut juga deehh . Gag papa lah , mantep aja itung2 pengalaman . 

Penasaran isi wasapnya ? Kaya gini nih … 

Hahaha , untuk si gadis πŸ˜„ pengen saya ikutin lomba baby dancing . Cuma emaknya yg galau , nanti bakalan “dancing” gag dia . Hahaha . Kata ayahnya siihh , dancing atau enggak biarin aja , buat pengalaman . Latian tampil di muka umum . 

Naah , tugas saya nih “melatih” si anak gadis . Selama ini siih … saya omongin . “Dek , besok pas lomba kalo musiknya udah main , joged ya .. nanti bunda temenin .. gag papa ..” apa reaksi si anak wedok ? Cuma bilang “iya … gag papa” 

Lhaahh … sekarang dia udah otomatis . Begitu ada ost kartun di tipi mulai deh latiannya πŸ˜‚πŸ˜‚

Bismillah yaa nak , diniatkan mencari pengalaman dan menambah ilmu . πŸ˜‚

#hari9
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s