Game Level 1 – Komunikasi Produktif – Day 10

Saya dan suami sama sama seneng makan dan jalan jalan . Makanya waktu yg paling kece buat ngobrol dari hati ke hati ya di saat kami makan atau pas lagi jalan jalan . 

Selama ini , berapa kali dalam seminggu kita kencan bareng suami ? Kalau saya paling gag seminggu sekali menciptakan “suasana dating” bareng suami . Gag harus pergi siih , tapi di rumah juga bisa . Hanya sekedar ngobrol disaat si bayik udah bobok dan ditemani segelas susu hangat  😄 

Biasanya kita cerita kegiatan masing masing , atau saya sih lebih sering minta pendapat sama suami saya . Biasanya bisa sampe malem , dan seringnya keterusan jadi pillow talk . 

Karena disaat saat itulah kondisi pikiran lagi rileks dan kita kangen cerita seharian . Walaupun biasanya kita juga suka wasapan , tapi saya merasa kurang puas kalo gag ngomong langsung 😂 

Oleh karena itu , menurut saya “menciptakan suasana dating” bareng suami juga penting . Biar pikiran lebih fresh dan mendapat suasana baru 😊

#hari10
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s