Game Level 2 – Melatih Kemandirian – Day 6

Hari ke enam niihh …. sekalian mau mengevaluasi hasil belajar makan minum sendiri 😄 pada dasarnya Fiza udah bisa dan udah ngerti “gimana caranya makan” dan apa itu rasa lapar dan bagaimana mengatasinya . Kalau lapar ya makan … 😂

Selama ini , kalau dia disuruh makan sendiri .. sebenernya bisaaaa . Hanya kadang mogok di tengah jalan . Cuma sampai setengah porsi . Belum sampai katam 😄 kenapa ? Terkadang dia udah gag antusias dengan proses makannya . Atau kadang emaknya yg gag sabar karena dia makannya lama . 😅

Seperti hari ini niihh … kita makan di luar . Dan dicobalah si bocah dikasih porsi sendiri . Hasilnya ? Mau makan sendiri … tapiii cuma setengah porsi . Selain karena dia udah kenyang … mungkin juga karena dia emang gag minat dengan proses makannya 😂

Ini merupakan PeEr besar emaknya nih .. biar dia bisa bener bener menikmati makannya sampai habis . Untuk masalah minum , masih tumpah2 dikit pas pake gelas hal yg wajar yaa kayanya . Tapi dia sudah bisa dan sudah ada kemauan untuk minum sendiri . Hehe . 

#HariKeenam

#Tantangan10Hari 

#Level2

#KelasBunSayIIP

#Melatih Kemandirian 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s