Game Level 2 – Melatih Kemandirian – day 11

Sebagai anak perempuan , dan sekaliagus teman hang out emaknya . Si bocah hampiiirr tidak pernah lepas dari emaknya . Mau lagi belanja , jualan , seminar , olahraga , pokoknya semua kegiatam yg memungkinkan membawa bayi pasti ikut πŸ˜†

Tetapi kali ini fiza harus ditinggal di rumah dan emak sama bapaknya jualan dulu . Kenapa ? Karena emak dan bapaknya kudu berangkat pagi pagi dan fiza belum bangun .. πŸ™ˆ

Emak sama bapaknya jualan … fiza di rumah dititipin ke uti nya . Setelah tantrum hebat kemaren , akhirnya jadi juga fiza ditinggal di rumah . 


Durasi nya cukup lama sih … hampir setengah hari . Dan eyangnya nelpon di saat emak bapaknya udah perjalanan pulang . Hehe . 

Menurut cerita eyangnya , si bocah males makan , trus nyariin emaknya terus . Gag papa yaa nak … kita belajar untuk saling ikhlas kalo ditinggal pergi πŸ˜„πŸ˜„ besok besok lagi kalo pas lagi ditinggal jualan , emaknya gag usah di cari yaa πŸ˜‚ kasian yg dititipin .. gag mau diajak berhenti jalan πŸ˜…
#harikesebelas 

#tantangan10hari

#level2

#kelasbunsayiip

#melatihkemandirian 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s