Game Level 2 – Melatih Kemandirian – Day 13 

Gag terasa udah hari ke 13 lhoo … Hari ke 13 ini emaknya fiza sibuk ngurus pajak kendaraan 😅 jadi si bocah pun ikut emaknya ke kantor samsat . 

Disana kondisi emang lagi rameee banget dan hujan . Alhasil ruang gerak pun terbatas . Naah , untungnya niihh .. disana ada kids corner . Fiza pun bisa main bebas sambil nunggu urusan selesai . 

Di kida corner .. ternyata gag cuma fiza aja yg pake . Ada anak yg lebih besar dari fiza . Munculah ide nih si Emak … bisa dong buat melatih mandiri bersosialisasi buat si bocah . 

Jadi lah emak lepas dia … gag pake ditemenin . Seperti biasa , awalnya lirik lirik . Nemplok nemplok duluu ke emaknya . Tapi lama lama mau juga heboh . 

Kesimpulannya … untuk yg skill satu ini kudu bener bener sabar . Sampai sekarang pun dia masih susah berbaur kalo.di tempat baru 😄 untuk makan dan minun sendiri serta pakai baju sendiri udah dianggap bisaaa lah yaaa . 
#hariketigabelas

#level2

#kelasbunsayiip

#tantangan10hari

#melatihkemandirian 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s