Game level 2 – Melatih Kemandirian – Day 14

Waktu tantangan udah hampir selesai .. 😒 Dan ternyata saya menemukan hal hal menakjubkan selama periode ini berlangsung . 

πŸ’Ž tanpa disadari Fiza sudah mulai sadar untuk makan dan minum sendiri . Bawa makanannya dari dapur ke kursinya atau ambil sendiri minumnya . Dan yg paling amazing adalah … minum dari gelas tanpa tumpah πŸ˜„

πŸ’Ž dan ternyata , pelatihan pakai baju sendiri ini sudah sangaaatt terlihat kemajuannya . Kemarin , setelah mandi .. saat saya pakaikan dia minyak telon . Tiba tiba dia pakai celana sendiri tanpa dibantu . Biasanya selama ini , saat dia pakai celana sendiri , dia menaikkan bagian depan , saya membantunya bagian belakang . Tapi kemarin enggak … takjub banget saya πŸ˜„πŸ˜„

Cukup dua aspek itu udah bikin saya terkagum kagum . Tapi hal itu lantas tidak membuat kita leyeh2 .. tapi semakin semangat membimbing agar dia bisa semakin mandiri πŸ˜‚

Terima kasih nak … sudah jadi partner kecenya bunda . Semangaaatt πŸ˜™πŸ˜™
#harikeempatbelas

#tantangan10hari

#level2 

#kelasbunsayiip

#melatihkemandirian 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s