Aliran Rasa – game Level 2 – Melatih Kemandirian 

Alhamdulillaaahh  … Pada awalnya , denger judul tantangan ini tuh campur aduk rasanya . Mulai dari penasaran dengan kemampuan saya sebagai ibu , sampe kadang merasa hopeless takut kalau gag berhasil . 

Kuncinya adalah konsisten … konsisten … dan konsisten . Walaupun saat ini masih terus berproses melatih kemandirian anak , tapi lewat tantangan ini saya mendapatkan kejutan kejutan istimewa dari si buah hati . 

Apa sih hasilnya dari latian ini ? Salah satunya saat kami melakukan perjalanan ke Boyolali sendiri tanpa ayahnya . Si jocah dengan asiknya duduk sendiri dan bobok sendiri . Suatu hal yang hampir tidak mungkin dilakukan 😂 

Selain itu … saat si anak saya titipkan ayahnya , hanya sesekali minta cari bundanya . Tapi selebihnya asik sendiri dengan cemilan dan mainannya . 

Terima kasih pada semua perangkat kelas dan teman teman , yang selalu saling mendukung dan mensupport , sehingga kita semakin semangat mengerjakan tantangannya setiap hari . Terima kasih juga buat Putri kecilku , telah menjadi partner yang kece buat bunda sampai kita bisa menyelesaikan tantangan ini 😄😄 daaann … terima kasih buat Pak suamiikk , yang selalu support dan selalu mendukung sayaaa 😙😙

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s