Day 5 : My dad is my Hero 

Fiza ini … klo denger suara motor bapaknya … udah heboh aja pengen menyambut si bapak pulang 😄

Rutinitas setiap bapak pulang ::

👑 jingkrak jingkrak 

👑 langsung cilukba 

👑 mojok berdua sama bapaknya .

Kalau udah sama bapaknya nih … emaknya bakalan dicuekin sampai waktunya bobok nanti . 

Sama nih kaya malem ini .. begitu bapaknya udah bersih bersih badan . Langsung Fiza ambil buku kasihkan ke bapaknya , “Bacain yah … tolong” . Happy banget dia kalo bapaknya yg bacain . Mungkin karena si bapak bacainnya penuh dengan ekspresi yaaa .. jadi fiza nya happy 😘

Oya , salah satu bagian dari project ini adalah membiasakan 3 kata ajaib . Maaf , tolong dan terima kasih . Diantara ketiga itu … yg paling berhasil sejauh ini adalah terima kasih . Tanpa disuruh .. otomatis fiza langsung bilang terima kasih ketika diberi sesuatu. Semoga yg lainnya segera mengikuti yaa 😆

#tantangan_hari_ke5 

#kelasbunsayiip3 

#game_level_3

#kita_bisa 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s