Fiza’s Learning Style : Day 8 

Belajar gag harus selalu di rumah atau di sekolah . Cita cita emaknya siih … pengen banget HomeSchooling .. tapi kayanya kecil kemungkinannya , karena satu dan lain hal fiza tetep akan sekolah formal juga 😄

Tetapi .. gag papa lah , emaknya juga nyiapin kurikulum HS juga buat fiza . Next post Insya Allah sudah siap .. emaknya mau cari inspirasi dan referensi 😂 atau ada yg mau urun ide juga alhamdulillaahh … emaknya seneng banget . 😂

Kali ini fiza belajar di luar rumah . Belajar mengenal lingkungan sekitar . Gimana metodenya ? Dengan membiarkan dia melampiaskan rasa penasarannya 😂 

Pengen pegang apa silahkan … gag kotor gag belajar bukan ? Ini fiza baru seneng2 nya buang sampah .. apa aja dibuang 😂 gag papa , lama kelamaan dia akan ngerti mana yg sampah dan mana yg bukan . Kadang crayon masuk sampah , cemilan dia masih penuh dan utuh masuk sampah juga 😅 tapi balik lagi … itulah namanya proses 😄

#harike8

#tantangan10hari

#gamelevel4

#gayabelajaranak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s