Menyuburkan Pohon Literasi : day 10

Hari terakhir dari tantangan ini . Sejauh ini membuat fiza suka sama buku gag begitu susah . Tinggal ajak buat nambahin daun pohon literasinya .

Tapi beberapa hari ini kegiatan membaca sebelum tidur jadi halmyg wajib . Karena sekalian untuk mengalihkan rutinitas nenennya .

Hari ke 10 membaca sekaligus jadi hari ke2 menyapih . Untuk siang hari gag begitu masalah karena fiza monta gendong . Digendong sebentar trus bobok .

Nah untuk tidur malemnya niih … agak butuh perjuangan . Setelah sempat merengek minta nenen , dan berhasil dibujuk untuk baca buku aja . Fiza bisa sukses bobok setelah dibacakan buku Aku Berani ke Dokter dua putaran πŸ˜‚

Ditambah mengungsikan orang orang yg berpotensi jadi alasan fiza gag mau bobok jauh jauh dari kamar πŸ˜‚ misaal … ayahnya , yg kudu masak di dapur buat jualan nasi goreng besoknya . Jadi gag begitu mengganggu banget . Selain itu ada mamahti nya .. yang kudu jauh2 karena gag tega liatnya .

Setelah dibacain 2 putaran , fiza main sebentar kemudian bobok dg terpaksa . Karena emaknya bobok duluan . Jadi gag ada yg diajakin main πŸ˜‚

#GameLevel5

#Tantangan10Hari

#KuliahBunsayIIP

#ForThingsToChangeIMustChangeFirst

#ceritaWWLfiza

#menyapihday2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s