Be creative ala FAB Family #1

20180726_093510.jpg

. Be creative .

Simpel tapi bermakna . Memaksa kita lebih kreatif , dan berpikir oit of the box . Tantangan 10 hari ini diawali dengan si emaknya fiza mau ngasih hadiah buat fiza kitchen set . Tapiii , nemuin kitchen set yg kece di kantong dan bentuknya itu gag gampang .

Trus suatu hari , emak baru beres beres rumah , nemu berbagai macam dan ukuran dari kardus bekas . Muncul dong ide bikin bikin sesuatu .

Akhirnya muncul ide bikin tempat cuci piring sebagai ikhtiar membangun  diy kitchen set untuk fiza 😂

Selama proses pembuatan tempat cuci piring ini , fiza saya libatkan penuh   mulai dari bantuin pegang kardus untuk dibuat pola , trus bantuin nempe komponen2 nya . Dan akhirnya jadi si tempat cuci piring ala emak fiza .

Walaupun belum serapi dan sebagus kaya di toko , tapi emak buatnya dengan penuh cintaaa lho 😚😚

Dan alhamdulillah , fiza sukaa banget maininnya . Next bikin project apa lagi yaaa ? 😂

20180726_102747.jpg

 

#tantangan10hari

#level9

#kuliahbunsayiip

#thinkcreative

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s