Be creative ala FAB Family #3

20180727_102819

Terkadang , disaat kita pengen memberikan cemilan ke anak , kita suka kehabisan ide mau bikin apa lagi .

Kalau saya , menyesuaikan aja apa senengannya anak . Kebetulan nih fiza seneng bgt sama roti tawar . Mulai dari pakai selai coklat , pake meses dan mentega , dan kadang juga di bakar .

Cuma kalo tiap hari nyemilnya begiti begitu melulu bosen juga yaa … akhirnya saya biasanya dibentuk2 gitu deh biar menarik .

Sesekali , saya ajak fiza buat membuat sendiri rotinya . Jadi nyetak sendiri , oles oles sendiri . Dan biasanya dia lebih semangat makannya . Tapi sering juga sih saya kecolongan , saat menambahkan meses , bukannya ditabur di rotinya malah langsung masuk ke mulutnya 😅

 

#tantangan10hari

#level9

#kuliahbunsayiip

#thinkcreative

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s