Be creative ala FAB Family #4

 

Si bapak kadang suka bikin kejutan yg antimainstream . Biasanya dia gag romantis , tapi ada kalanya dia jadi romantis .

Jadi kemaren , saat ditinggal si bocil ikut eyangnya ke semarang , si bapak tiba tiba aja ngajakin pergi . Dipikir deket yaa , ternyata ke Dieng dan naik motoran .

Jadi punya pengalaman baru jadi anak motor walaupun cuma sehari dan bisa ikut terlibat langsung sama hobi nya si bapak .

Kami pergi berombongan , sekitar 6 motor . Dan disitulah terlihat gimana style nya si bapak nyariin jalan buat temen2 nya . Jadi pas mau mendahului si bapak melambung ke kanan buat memberi jalan buat temen nya sambil meminta jalan ke pengendara di depannya . Kemudian perjalanan kami juga membuat saya mengerti bagaimana kreatifnya suami memberi isyarat kepada temennya yg lain .

Misal , saat ada lubang di jalan , si bapak menurunkan kaki nya , atau untuk meminta lebih cepat , si bapak menlambaikan tangannya , dan saat ada yg ingin berhenti di pom bensin , si bapak memberi isyarat menunjuk tangki bensin .

Begitulah , turing berombongan dengan banyak motor melatih kekompakan , dan komunikasi tanpa bicara . ☺

 

#tantangan10hari

#level9

#kuliahbunsayiip

#thinkcreative

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s