Level 10 : grab your imagination #day4

20180831_152208.jpg

Bercerita di keluarga kami sudah merupakan kegiatan yg rutin , terutama ketika fiza lahir . Utinya fiza ini seneng banget mendongeng . Dimana pun , kapan pun .

Kaya klo misalnya lagi pergi nih bertiga , fiza udah bosen di jalan , jadi dia didongengin sama uti nya . Apa aja . Obyek patung di jalan pun bisa jadi dongeng .

Kebetulan juga , saya selalu meletakkan buku dimana mana . Sayangnya uti nya kalau baca harus pake kacamata , tapi ini lah istimewa nya . Saat fiza pengen diceritain , utinya gag pake kacamata , jadilah uti mengarang bebas đŸ˜‚

Sehaat terus ya utiii ….

#level10

#tantangan10hari

#kuliahbunsayIIP

#gtabyourimagination

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s