Level 12 : keluafga multimedia | Canva

Sebagai orang yg seneng banget sama seni … saya seneng banget ngotak atik flyer atau quote . Buat bikin seperti itu aplikasi pertama yg saya pakai adalah canva .

IMG-20181030-WA0000

Canva ini sifatnya online .. tapi kalau mau dipakai offline pun bisa . Nah , si canva ini banyak banget template2 yang bisa kita manfaatkan secara maksimal . Misal mau buat ig post , nanti ada templatenya . Atau mau buat buku menu dll juga ada . Tinggal ganti2 kata2 dan ngasih tambahan foto2 dll .

Sayangnya kalau dikerjakan via aplikasi hape , rasanya agak kurang puas dan saat memasukkan gambar sedikit sulit . Lebih enak kalo di kerjakan via laptop .

 

#level12

#kelasbunsayIIP

#keluargamultimedia

#bundasayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s