Cerita Hexagonia #13 | Zona O pekan 1

Minggu ini saatnya Virtual Conference di Hexagon City . Berbekal passion saya yg ingin berbagi dan menebar ilmu ttg Menyusui , semangat banget deh ngisi link untuk jadi speaker .

Tapiiii , karena mungkin saya yg gagal paham , atau gimana ternyata saya gagal manggung minggu ini . Oke lah , saatnya beralih dari speaker menjadi Butterfly aja 😂

Hikmahnya , saya bisa fokus ngejar kekurangan PP CH kami .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s