Review – Pecha Kucha Night sesi #2

Memasuki Pecha Kucha Night sesi 2 , tim yang pertama akan kami review adalah team Madrasah Sakinah, dengan leadernya mbak Lina Prihatin. Dari segi pemahaman tentang Pecha Kucha , Madrasah sakinah telah paham dengan baik . Madrasah Sakinah mampu membuat video 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik. Akan tetapi ada slide yang masih lebih dari 20 detik , dan ada yang kurang dari 20 detik (8/10 points) . Dari segi penyampaian materi cukup jelas , walaupun ada di beberapa momen presenter berhenti sebentar untuk mengingat ingat (5/10)

Kedua , tim Sekolah Alam Semesta dengan leadernya adalah mbak Helena . Dari segi pembuatan Pecha Kucha , tim suhero Sangat paham sekali , Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide 20 detik ( total durasi video 6 menit 40 detik) dan ditambah ada subtitle bahasa inggris (10/10) . dari segi penyampaian materi , Sangat Jelas. Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan kalimat tunggal yang jelas, lancar dan pesan sangat mudah dimengerti (10/10)

Ketiga , dari tim mbak Michelle Ronida, yaitu Lentera Ibu . Dari segi pembuatan Pecha Kucha , Sangat paham sekali , video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide 20 detik ( total durasi video 6 menit 40 detik) dan ditambah backsound , membuat semakin menarik . suara presenter dan wajah terlihat jelas (10/10) . dari segi penyampaian , Sangat Jelas. Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan kalimat tunggal yang jelas, lancar dan pesan sangat mudah dimengerti (10/10)

Keempat , tim mbak Susi Firdausa, Literacy Lover . Dari segi pembuatan Pecha Kucha, Literacy Lover sudah paham dengan Baik . Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide lebih atau kurang 20 detik (total durasi video lebih/kurang 6 menit 40 detik) (8/10) . dari segi penyampaian , disampaikan dengan jelas. Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan perpaduan kalimat majemuk dan kalimat tunggal, lancar dan pesan sampai (8/10) . Koreksinya mungkin hanya di durasi ada yang lebih dan ada yang kurang dari 20 detik .

yang terakhir dari tim mbak Mila Jamilah . Dari segi pembuatan Pecha Kucha, Literacy Lover sudah paham dengan Baik . Video dibuat 20 slide, masing-masing slide berisi gambar yang menarik, durasi setiap slide lebih atau kurang 20 detik (total durasi video lebih/kurang 6 menit 40 detik) (8/10) . Koreksi dari kami , mungkin dari tampilan foto bisa lebih baik misal dengan full dan kualitas yang baik . dari segi penyampaian , disampaikan dengan jelas. Pesan dari video pecha kucha disampaikan dengan perpaduan kalimat majemuk dan kalimat tunggal, lancar dan pesan sampai (8/10) . Koreksinya mungkin hanya mungkin presenter bisa lebih atraktif lagi dengan intonasi yang lebih dinamis .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s