Game Level 2 – Melatih Kemandirian – day 9 

Tau gag , hasil dari melatih anak mandiri berpakaian itu apa ? Salah satunya dia bisa lebih mengeksplore keinginannya . Kok bisa sih ? Gimana ceritanya ? 

Jadi sekarang ini , anak wedok udah bisa pilih style sendiri . Dia mau pakai baju apa , trus pake sepatu yg apa dan lain sebagainya . Saya seneng siih , itu tandanya dia sudah mempunyai rasa kemandirian . Jadi tugas kita sebagai orang tua hanya mengarahkan . 

Pengen tau style nya fiza sekarang kaya apa ? 

Oya , kemajuan lagi nih . Fiza sekarang sudah otomatis membenarkan posisi celananya sendiri . Jadi kalau emaknya membantu memakai celana , dia langsung menariknya ke atas ke posisi yg pas . 

Tingkah lakunya pun makin membuat terkagum kagum .. adaaa aja yg diperlihatkan setiap harinya . Sehat terus yaaa anak wedok 😉😉
#HariKesembilan

#Tantangan10Hari

#Level2

#KelasBunSayIIP

#MelatihKemandirian 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s